IDI Rohil Gelar Baksos di Panipahan, Sebanyak 60 Anak Dikhitan 

IDI Rohil Gelar Baksos di Panipahan, Sebanyak 60 Anak Dikhitan 

PANIPAHAN (RIAUSKY.COM) - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Rohil mengelar bakti sosial dengan melakukan pengobatan gratis dan sunat massal bagi keluarga yang kurang mampu. 

Bakti sosial dengan pengobatan gratis dan sunat masal bagi keluarga kurang mampu yang digelar IDI cabang rohil di lakukan Kecamatan Panipahan pada Rabu (20/3/19).

Setidaknya, ada 60 anak yang kurang mampu akan dikhitan (sunat) kan oleh IDI dan 150 orang melakukan pengobatan gratis.

Ketua IDI cabang Rohil dr. Suratmin saat dikonfirmasi Rabu (21/3/19) membenarkan bahwa IDI Rohil melakukan bakti sosial yang di lakukan di Kecamatan Panipahan. 

"Ya, benar IDI melakukan bakti sosial dengan melakukan sunat massal dan pengobatan gratis bagi keluarga yang kurang mampu." Kata Suratmin.

Bakti sosial yang dilakukan IDI ini merupakan yang sekian kali nya. Sebelumnya, IDI cabang Rohil sudah sering melakukan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu yang berada diwilayah Rohil. 

"Pada hari ini, IDI Rohil kembali melakukan bakti sosial dengan mengadakan sunat massal dan pengobatan gratis bagi keluarga yang kurang mampu yang kita lakukan di kecamatan Panipahan.
Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari berturut turut dari tanggal 21, 22 dan 23." ungkap Suratmin. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index